Sabtu, 16 Januari 2016

Infinix Note 2 LTE X600 Harga dan Spesifikasi

Satu lagi vendor smartphone asal Tiongkok yang mencoba meramaikan pasar ponsel tanah air yakni Infnix. Meski merupakan pendatang baru namun Infinix telah sukses memasarkan salah satu produk yang telah dirilisnya yakni Infinix Hot Note. Meneruskan kesuksesannya tersebut Infinix Mobility Indonesia kembali merilis ponsel jagoan barunya yakni Infnix Note 2. Berbagai kelebihan baik dari segi desain maupun fitur dan spesifikasi yang mumpuni coba ditawarkan pada ponsel yang telah mendukung jaringan 4G LTE tersebut.

Kabar baiknya adalah harga Infinix Note 2 tersebut relatif cukup terjangkau bagi banyak orang bahkan bisa dibilang relatif murah untuk sebuah ponsel dengan fitur dan spesifikasi yang cukup tinggi. Mulai dari layar yang besar kemudian pada bagian dapur pacu telah dibekali dengan processor yang mumpuni, fitur fotorgrafi yang bisa memanjakan pengguna yang suka mengabadikan momen melalu jepretan kamera maupun rekaman video, hingga dukungan baterai dengan kapasitas yang super besar yang mampu membuat Infinix Note 2 bertahan lebih lama ketika digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi atau aktifitas lainnya.

Spesifikasi Infinix Note 2 X600

Infinix Note 2 X600
Infinix Note 2 X600
Seperti telah disinggung diatas bahwa salah satu kelebihan Infinix Note 2 adalah pada bagian dapur pacunya dimana ponsel ini telah dibekali dengan CPU Octacore 1.3 GHz ARM Cortex-A53 64-Bit yang didukung dengan RAM yang cukup besar yakni 2 GB. Perpaduan tersebut tentu akan menghasilkan performa yang sangat baik pada Infinix Note 2 ketika digunakan untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan (multitasking). Tidak hanya itu saja bagi anda yang senang bermain game di ponsel, Infinix Note 2 juga telah dibekali dengan GPU Mali-T720 MP3 yang akan membuat ponsel tersebut cukup lancar untuk memainkan game-game HD yang biasanya memang membutuhkan grafis yang cukup tinggi.

Pada bagian layar Infinix Note 2 telah menyematkan panel IPS berdimensi 5.98 inci dengan resolusi HD 720p. Meski belum full HD namun layar ponsel tersebut tetap terlihat jernih dan tajam. Selain itu ada kelebihan lainnya untuk bagian layar yakni fitur MiraVision yang telah dibekalkan pada ponsel tersebut yang memungkinkan pengguna mengatur tingkat warna sesuai dengan selera. Pengguna bisa mengatur mulai dari contrast, saturation, sharpness, temperature, dll bisa diatur sesuai dengan kebutuhan atau selera. Dengan panel IPS yang telah disematkan tentu saja akan membuat layar ponsel ini terlihat jernih dan tajam ketika dilihat dari berbagai sudut.

Masih pada bagian layar, Infinix Note 2 juga telah lengkapi dengan pelindung layar Dragontail X Glass yang akan sangat berguna untuk melindungi layar ponsel tersebut dari berbagai benda yang berpotensi merusak keindahan layar Note 2 tersebut.
Spesifikasi Infinix Note 2 X600
Spesifikasi Infinix Note 2 X600
 Untuk urusan konktifitas ponsel ini telah mendukung jaringan 4G LTE yang akan mampu menghasilkan kecepatan akses data internet yang cepat sehingga pengguna menjadi nyaman ketika melakukan selancar di internet ataupun ketika menjalankan aplikasi lainnya yang membutuhkan koneksi internet. Fitur WiFi juga telah disematkan pada ponsel tersebut sehingga bisa menjadi alternatif koneksi akses internet ketika tersedia jaringan WiFi dan bisa juga sebagai WiFi Hotspot untuk berbagi koneksi internet dengan perangkat lainnya. Bluetooth v4.0 dan microUSB v2.0 juga telah tersedia pada Infinix Note 2 yang berguna untuk melakukan transfer data dengan perangkat lain seperti PC maupun dengan sesama smartphone.

Kemudian kita masuk pada bagian yang merupakan salah satu kelebihan Infinix Note 2 lainnya yakni pada bagian kamera dimana ponsel ini telah dibekali kamera utama dengan resolusi 13 MP dengan fitur autofocus dan ditambah dukungan LED flash yang akan bermanfaat ketika mengambil gambar pada ruang atau tempat dengan kondisi kurang cahaya atau gelap. Untuk pengguna yang suka berfoto selfie hadirnya kamera depan yang beresoulusi 2 MP tentu cukup bermanfaat, selain itu hal tersebut berguna ketika pengguna ingin melakukan video call.

Memori internal sebesar 16GB telah disediakan pada ponsel ini yang tentu akan sangat bermanfaat untuk menyimpan foto maupun rekaman video yang dihasilkan dari kamera Infinix Note 2, juga untuk menyimpan file-file lainnya pada ponsel tersebut. Untuk OS yang digunakan adalah Android v.5.1 Lollipop. Kemudian untuk mendukung segala aktifitas pada ponsel tersebut baterai dengan kapasitas 4040 mAh telah disematkan sehingga mampu membuat ponsel tersebut tahan cukup lama ketika digunakan.

Spesifikasi Infinix Note 2 X600

UMUM
PerilisanDesember 2015
Dimensi/Berat15.95 x 8.25 x 0.93 cm, 194 gram
SIMDual SIM GSM (optional)
LAYAR
Ukuran5.98 Inchi, HD 1280 x 720 pixels, 245 ppi, 16M Colour
JenisIPS (In Plane Switching)
Fitur - Multitouch
 - Capacitive
 - AGC DragonTrail X Glass
MEMORI
RAM2 GB
Internal16 GB
MicroSDUp to 32 GB
SISTEM DAPUR PACU
OSAndroid 5.1 Lollipop XUI Interface
ProsessorOctacore 1.3 GHz ARM Cortex-A53 64-Bit
ChipsetMediaTek MT6753
GPUMali-T720 MP3
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet4G LTE, HSDPA
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetoothv4.1 A2DP. LE
USB/OTGmicroUSB v2.0
KAMERA
Depan2 MP
Belakang13 MP
Fitur KameraPhase detection Autofokus (PDAF) dengan sensor Samsung S5K3M2 ISOCELL, dan LED flash
SUMBER DAYA
Baterai4040 mAh X Charge / Fast Charge

Harga Infinix Note 2 X600

Pada awal tulisan ini telah kami sampaikan bahwa harga Infinix Note 2 relatif cukup terjangkau bahkan bisa dibilang murah. Dengan berbagai fitur dan spesifikasi mumpuni yang ditawarkan diatas anda cukup merogoh kocek Rp1.899.000,- untuk bisa memiliki ponsel tersebut. Harga tersebut merupakan harga yang tertera pada situs tabloid pulsa pada saat informasi ini dibuat. Menurut pantauan kami harga yang ditawarkan oleh para penjual di salah satu situs jual beli online rata-rata harganya untuk saat ini masih lebih tinggi jika dibandingkan harga Infinix Note 2 di tabloid pulsa.

Harga tersebut tentu saja bisa berbeda juga dengan yang berlaku di toko-toko handphone offline di kota anda serta harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Demikain informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Infinix Note 2 semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua.



Infinix Note 2 LTE X600 Harga dan Spesifikasi
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.