Sabtu, 16 Januari 2016

Harga Advan S4a, Hp Android Dibawah 1 Juta Kamera 5MP

Saat ini sudah semakin banyak hp android dengan harga dibawah 1 juta rupiah namun memiliki fitur dan spesifikasi yang cukup mumpuni. Tentu saja kehadiran ponsel-ponsel tersebut membuat persaingan pasar ponsel kelas menengah kebawah menjadi semakin sengit karena memang kelas tersebut termasuk yang paling banyak pelanggannya. Advan S4a merupakan salah satu produk yang diluncurkan oleh vendor lokal Advan yang turut meramaikan pasar ponsel kelas menengah kebawah.

Advan memang telah menjadi salah satu produsen smartphone yang cukup dikenal karena harganya yang relatif murah namun tetap menawarkan fitur dan spesifikasi yang tidak murahan. Spesifikasi Advan S4a misalnya meski dipasarkan dengan harga dibawah 1 jutaan namun tetap dibekali dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang bisa menggoda orang untuk akhirnya menjatuhkan pilihan pada ponsel tersebut. Bagi calon pembeli dengan data yang cukup terbatas tentu saja akan sangat terbantu dengan hadirnya Advan S4a ini.
Advan Vandroid S4a
Advan Vandroid S4a
Kebutuhan akan ponsel dengan fitur dan spesifikasi yang cukup tinggi saat ini memang semakin banyak permintaannya karena dengan spek yang tinggi tentu akan membuat pengguna menjadi nyaman dalam mengoperasikan ponsel tersebut. Namun kembali lagi permintaan hp dengan harga yang murah tentu masih menjadi yang paling banyak karena memang tidak semua orang mampu atau mau membeli ponsel dengan harga yang mahal dengan masing-masing alasannya.

Advan S4a menjadi salah satu produk yang dirilis oleh Advan guna memenuhi kebutuhan pengguna akan ponsel dengan fitur dan spesifikasi yang cukup tinggi namun dengan harga yang realtif murah. Berikut dapat anda simak spesifikasi Advan S4a yang dapat anda jadikan pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli ponsel tersebut atau tidak.

Spesifikasi dan Harga HP Advan Vandroid S4A

Tahun2014
SIMDual SIM GSM
NetworkSIM1: GSM 900 / 1800 / 1900
SIM2: 3G HSDPA 2100
Layar4", 480x800pixels (~233ppi)
TFT Capacitive Touchscreen 16M Colors
FiturProsessor: Dual-core 1.2GHz
OS: Android v4.2.2 Jelly Bean
RAM512MB
MemoryInternal: 4GB
microSD Hingga 32GB
Internet3G: HSDPA 7.2Mbps, HSUPA 5.76Mbps
2G: EDGE dan GPRS
KonektivitasWi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0 A2DP
microUSB v2.0
KameraDepan: 2MP
Belakang: 5MP, 2592x1944pixels, LED Flash, autofocus
BateraiLi-Ion 1200mAh
Fitur LainBrowser HTML
A-GPS, Stereo Radio FM
Java MIDP 2.1, MP3, dan MP4

Review HP Advan Vandroid S4A

Kami awali review hp advan S4a kali ini dari bagian layar yang dibekali dengan dimensi layar 4.0 inci TCT Capcitive Touchscreen 16M warna. Layar tersebut terbilang standar namun rasanya sudah cukup untuk mendukung aktifitas pengguna untuk berselancar di dunia maya, bermain game ataupun sekedar memutar video. Layar masih belum dibekali dengan lapisan pelindung seperti Gorilla Glass dan sebagainya mengingat memang harga yang ditawarkanpun relatif murah.

Lanjut pada bagian dapur pacu advan S4a telah dibekali dengan processor Dual-Core 1.2GHz yang akan membuat ponsel tersebut memiliki performa yang cukup baik ketika digunakan untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Dukungan RAM yang disematkan memang masih cukup kecil yakni  512 MB namun rasanya hal tersebut sudah cukup jika kita kembali lagi pada harga yang ditawarkan oleh Advan S4a. OS Android 4.2.2 Jelly Bean telah telah dibenamkam pada ponsel tersebut yang tentu akan membuat ponsel tersebut mampu untuk menjalankan aplikasi-aplikasi terbaru yang terdapat di Playstore.
Spesifikasi Advan S4a
Spesifikasi Advan S4a
Untuk anda yang suka dengan fotografi atau yang sekedar suka mengabadikan segala sesuatu melalui jepretan kamera, Advan S4a telah dibekali dengan kamera utama yang memiliki resolusi 5 MP dan didukung kamera sekunder 2 MP yang akan bermanfaat untuk mengambil foto selfie atau melakukan video call. Untuk menyimpan hasil jepretan maupun rekaman video telah disedikan ruang penyimpanan internal sebesar 4 GB dan telah disedikan juga slot memori eksternal.

Fasilitas Dual SIM GSM juga telah disediakan pada Advan S4a sehingga ponsel ini akan sangat cocok bagi pengguna yang memiliki 2 nomor ponsel. Pengguna bisa mengaktifkan kedua nomornya secara bersamaan dalam satu ponsel sehingga tidak perlu lagi membawa dua handphone ketika bepergian atau beraktifitas.

Untuk urusan akses data internet ponsel ini telah mendukung jaringan 3G HSPDA dengan kecepatan sampai dengan 7.2 Mbps. Hal tersebut tentu akan membuat pengguna nyaman ketika berselancar di dunia maya atau ketika menjalankan aktifitas lainnya yang memerlukan koneksi internet. Untuk mendukung kelancaran pengguna dalam mengoperasikan ponsel tersebut baterai dengan kapasitas 1200 mAh telah disematkan pada Advan S4a.

Harga HP Advan Vandroid S4A

Harga Advan S4a
Harga Advan S4a
Seperti telah disinggung diatas bahwa harga Advan S4a termasuk salah satu yang cukup murah yakni dibandrol dengan harga 800 ribuan. Dengan dana yang relatif murah anda bisa mendapatkan berbagai fitur dan spesifikasi yang cukup mumpuni, sehingga ponsel ini menjadi salah satu ponsel yang cocok untuk anda yang ingin membeli hp baru dengan budget yang terbatas.
Masih kurang murah? Maka anda bisa membeli ponsel tersebut dengan kondisi second atau bekas dimana harga advan S4a second saat ini dipasarkan pada angka 550 ribuan.

Harga yang kami berikan diatas merupakan harga yang tertampil di situs tabloid pulsa pada saat informasi ini kami buat dimana harga bisa saja berbeda dengan yang berlaku di toko atau pusat penjualan handphone di kota anda dan harga tentu dapat berubah setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya. Untuk mengetahui update harga Advan S4a terbaru anda juga bisa mengunjungi tautan berikut: Harga Hp Advan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai harga, spesifikasi dan review mengenai Advan Vandroid S4a semoga bisa memberikan infomrasi atau referensi bagi anda yang saat ini sedang mencari handphone android murah dengan harga dibawah 1 jutaan yang telah dilengkapi dengan fitur dan spesifikasi yang cukup tinggi.



Harga Advan S4a, Hp Android Dibawah 1 Juta Kamera 5MP
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.