Jumat, 15 Januari 2016

Cross A7 Andromeda Harga dan Spesifikasi

Cross A7 merupakan salah satu produk yang pernah eksis pada tahun 2012 dimana pada saat itu ponsel tersebut menjadi salah satu sponsor pada ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Karena cukup sering tampil menghiasi layar kaca pada acara tersebut maka Cross Andromeda A7 pun menjadi cukup banyak dikenal oleh masyarakat luas dan bahkan sampai saat ini masih banyak yang mencari informasi mengenai Cross A7 meski sudah ada produk seri penerusnya yakni Evercoss A7T dan Evercoss A7S.

Spesifikasi Cross A7 yang cukup menarik perhatian salah satunya adalah layar IPS LCD Touchscreen 16M warna dimana dimensi layarnya pun cukup besar yakni 4.3 inch. Dengan layar yang cukup lebar tersebut maka akan membuat pengguna mampu mendapatkan pengalaman yang menarik ketika menonton video, bermain game, browsing dan aktifitas lainnya pada ponsel tersebut.
Cross A7 Andromeda
Cross A7
Cross A7 juga menawarkan fasilitas dual sim GSM sehingga akan cocok bagi pengguna yang memiliki dua nomor telepon. Dengan fasilitas tersebut maka pengguna tidak perlu repot lagi membawa 2 ponsel ketika berpergian atau beraktifitas. Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan kamera ganda, untuk kamera utama atau kamera belakang telah disematkan kamera 5 MP dan pada kamera depan beresolusi 1.3 MP. Bagi yang suka dengan fotografi ataupun sekedar berfoto selfie kehadiran kedua kamera tersebut pada Cross A7 tentu sangat bermanfaat.

Memori internal yang relatif kecil yakni hanya sebesar 170 MB mungkin menjadi salah satu kekurangan Cross A7 namun hal tersebut dapat disiasati dengan menambahkan memori eksternal MicroSD. Pada bagian CPU ponsel ini mengusung clock speed 670 MHz, dengan GPU PowerVR SGX531. Dengan 'otak' sekelas itu pengguna memang tidak bisa berharap banyak dalam hal kecepatan kinerja pada ponsel tersebut. Namun setidaknya hal tersebut relatif sudah cukup lumayan.

Akses internet pada Cross A7 juga sudah lumayan karena telah mendukung kecepatan HSDPA ditambah lagi dengan dukungan Wi-Fi. Untuk OS yang digunakan masih Android v2.3 Ginger Bread.

Spesifikasi Cross Andromeda A7

  • Jaringan: Dual SIM GSM GPRS EDGE 3G / 3.5G (HSDPA)
  • Dimensi: n/a
  • Layar: IPS LCD 4.3 Inchi 16juta warna. Resolusi layar 480x800px. Densitas layar ~217ppi
  • Kamera: Kamera belakang 5 MP LED Flash Autofocus (hasil foto 2592x1944px). Kamera depan 1.3 MP
  • Sistem Operasi: OS Android 2.3.g (Gingerbread)
  • Prosesor: ARM 670 Mhz
  • Grafis: PowerVR SGX531
  • Memori: RAM 512 MB, Internal 170 MB, Eksternal microSD up to 32 GB
  • Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth, MicroUSB
  • Baterai: Li-Ion 1450 mAh

Harga Cross Andromeda A7

Harga Cross A7 di Tabloid Pulsa pada saat tulisan ini dibuat tertera Rp750.000 untuk harga baru dan Rp575.000 untuk harga second atau bekas. Anda juga bisa mengakses informasi tersebut pada halaman berikut ini http://www.tabloidpulsa.co.id/phones/cross/3254-andromeda-a7- untuk mengetahui harga terbarunya. Namun begitu karena Cross A7 ini sudah cukup lama dirilis dan saat ini sudah ada seri penerusnya, maka kemungkinan besar sudah sulit untuk mendapatkan ponsel tersebut dalam kondisi baru.

Harganya pun juga bisa saja berbeda dengan yang tertampil pada situs tabloid pulsa diatas. Jadi untuk memastikannya ada baiknya anda langsung datang ke pusat penjualan handphone seperti ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas atau toko-toko handphone yang terdekat dengan lokasi anda. Demikian informasi mengenai Cross A7 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk anda semua.



Cross A7 Andromeda Harga dan Spesifikasi
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.