Jumat, 15 Januari 2016

Mito A100 Harga dan Spesifikasi Terbaru Januari 2016

Mito A100 merupakan salah satu hp android murah dengan harga dibawah 1 juta yang telah dirilis sejak tahun 2013 atau kurang lebih 3 tahun yang lalu. Untuk saat ini bahkan ponsel tersebut telah menjadi salah satu hp android harga 500 ribuan yang ada di pasaran. Dengan harga yang relatif murah dan sangat terjangkau bagi kebanyakan orang maka menjadi hal yang wajar jika spesifikasi Mito A100 juga terbilang biasa karena memang ponsel ini juga lebih menyasar ke pasar kelas low-end.

Built-in tv Analog mungkin bisa menjadi salah satu fitur atau spesifikasi Mito A100 yang cukup diandalkan. Dengan adanya fitur tersebut maka akan membuat pengguna bisa menonton tv dimanapun berada. Fitur tersebut tentu akan cukup membantu ketika pengguna ingin menyaksikan seubah pertandingan sepakbola di tv atau menonton berita terbaru misalnya, namun pada saat itu sedang mati lampu atau sedang berada di lokasi yang tidak ada tv. Dengan begitu pengguna bisa memanfaatkan fitur tv analog yang ada pada Mito A100 tersebut.
Mito A100
Mito A100
Spesifikasi Mito A100 lainnya yang cukup berguna adalah teknologi dual sim yang telah diusung oleh ponsel tersebut, yang akan sangat membantu atau bermanfaat bagi pengguna yang memiliki 2 nomor ponsel GSM. Pengguna bisa mengaktifkan kedua nomornya secara bersamaan dalam 1 ponsel, sehingga tidak perlu repot untuk membawa 2 handphone atau bahkan lebih ketika berpergian atau beraktifitas lainnya.

Untuk urusan memori internal ponsel ini hanya dilengkapi dengan kapasitas sebesar 512 MB saja kemudian untuk RAM juga relatif kecil yakni hanya sebesar 256 MB. Kembali lagi mengingat harga Mito A100 yang relatif cukup murah maka tentu menjadi maklum apabila spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel tersebut juga terbilang biasa. Mito A100 memang lebih cocok digunakan oleh pengguna yang fokus untuk komunikasi melalui sms atau panggilan suara.

Spesifikasi Mito A100

Jaringan Dual On GSM, GSM 900/1800 MHz.
Layar LCD HVGA Touchscreen Capacitive
Size 3.5 inches
Memory Internal RAM 256 MB
Memory Eksternal Ya. MicroSD slot
GPRS Ya
WLAN Wi - Fi
Camera Ya
OS Android 2.3 Gingerbread
CPU Processor 1 GHz. RAM 256 MB
Radio FM Radio
Battery Standard Battery
Fitur Lain TV Tuner, Bluetooth, MP3/MP4 Player, Google Play, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Email.

Harga Mito A100

Seperti yang telah disinggung juga pada awal tulisan ini bahwa ponsel ini merupakan salah satu hp android harga 500 ribuan. Harga Mito A100 sendiri menurut penelusuran yang kami lakukan di salah satu situs jual beli online Bukalapak pada saat tulisan ini dibuat masih dijual pada angkat 500 ribuan. Sedangkan untuk harga Mito A100 yang tertera pada situs tabloid pulsa pada saat tulisan ini dibuat adalah Rp475.000 untuk kondisi baru dan Rp300.000 untuk kondisi second atau bekas.

Harga tersebut tentu saja masih bisa berbeda juga ketika anda datang ke toko-toko handphone baik untuk kondisi baru ataupun bekas. Namun begitu biasanya perbedaan yang ada tidaklah terlalu besar dari harga yang tertera diatas.

Nah bagi anda yang memiliki dana cukup terbatas dan mungkin memang hanya membutuhkan sebuah ponsel untuk sms atau melakukan panggilan saja, maka Mito A100 bisa menjadi salah satu handphone yang layak dipertimbangkan untuk anda beli. Demikian informasi yang dapat kami bagikan untuk kali ini, semoga bermanfaat bagi anda para pengunjung semua.



Mito A100 Harga dan Spesifikasi Terbaru Januari 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.