Selasa, 09 Februari 2016

PPSSPP Emulator PSP Android Gratis Terbaik

Penggemar gadget dan juga gamers tentu sudah tidak asing lagi dengan konsol game PSP. Sesuai dengan namanya Play Station Portable atau PSP merupakan sebuah konsol game yang memungkinkan kita untuk bermain game dimana saja karena ukuran konsol tersebut yang cukup kecil dan ringan sehingga mudah untuk dibawa kemana saja. Selain itu berbagai permainan menarik dapat dimainkan melalui konsol tersebut seperti permainan sepakbola, balapan atau racing dan lain sebagainya.

Bagi anda pengguna smartphone atau tablet android, ada kabar yang cukup menggembirakan karena anda juga bisa memainkan game-game PSP melalui perangkat android anda. Pertanyaan selanjutnya mungkin adalah bagaimana cara bermain game PSP di android? Jawabannya yakni dengan menggunakan emulator PSP untuk android yang cukup banyak tersedia dan dapat digunakan secara gratis. Beberapa emulator PSP android yang dapat anda gunakan adalah PSP Sunshine, PSPe+, PSP Emulator, PPSSPP, PPSSPP Gold dan lain sebagainya.
Emulator PSP Android
Emulator PSP Android
Lalu dari sekian banyak emulator PSP untuk Android yang tersedia manakah yang terbaik? Tentu banyak faktor yang harus diperhatikan untuk dapat menentukan manakah emulator PSP Android terbaik, selain dalam hal performa, kenyamanan pengguna ketika bermain tentu juga menjadi salah satu poin yang menentukan. Kenyamanan disini salah satunya adalah dalam hal iklan yang muncul pada aplikasi emulator tersebut. Seperti kita ketahui bersama bahwa sebuah aplikasi android gratis yang kita pasang biasanya akan menampilkan iklan.

Hal tersebut merupakan salah satu cara pengembang untuk mendapatkan donasi ataupun penghasilan atas jerih payah yang dilakukannya dalam mengembangkan aplikasi. Namun tentunya jika iklan terlalu sering muncul apalagi pada saat kita sedang bermain game tentu akan membuat pengguna merasa kurang nyaman bahkan merasa terganggu dengan iklan yang muncul tersebut. Nah bagi anda yang saat ini sedang mencari emulator PSP untuk Android yang cukup baik dan nyaman ketika digunakan maka PPSSPP bisa menjadi pilihan untuk anda.

PPSSPP Emulator PSP Android Terbaik

PPSSPP sendiri ada dua jenis yakni PPSSPP dan PPSSPP Gold. Tidak ada perbedaan dalam hal fitur ataupun performa ketika digunakan. PPSSPP Gold menawarkan aplikasi tanpa iklan, jadi akan cukup menambah kenyamanan pengguna ketika menggunakan aplikasi tersebut. Untuk mendapatkan aplikasi PPSSPP Gold tersebut anda cukup mengeluarkan biaya Rp73.387 untuk membelinya melalui play store.

Atau bagi anda yang tidak ingin mengeluarkan biaya, maka menggunakan PPSSPP versi gratis bisa menjadi pilihan, hanya saja memang sesekali anda akan melihat iklan yang tampil ketika anda selesai memainkan game melalui aplikasi tersebut. Namun tidak perlu khawatir karena iklan yang tertampil tidak berlebihan sehingga tidak terlalu mengganggu ketika anda bermain game PSP melalui emulator tersebut.

Untuk mendapatkan kedua aplikasi tersebut baik PPSSPP ataupun PPSSPP Gold anda bisa mengunduhnya melalui play store atau langsung saja klik tautan dibawah ini.
Download PPSSPP

Download PPSSPP Gold
Demikian tadi informasi mengenai salah satu Emulator PSP Android terbaik menurut versi kami dimana tentunya masing-masing orang bisa saja berbeda pendapat mengenai emulator PSP terbaik untuk android tersebut. Anda tentu juga bisa mencoba beberapa aplikasi emulator PSP untuk Android lainnya untuk mendapatkan performa ataupun pengalaman bermain yang paling menarik dan menyenangkan serta sesuai dengan perangkat android yang anda gunakan.

Sekian informasi untuk kali ini semoga bisa menjadi salah satu referensi bagi anda yang saat ini sedang mencari aplikasi Emulator PSP Android terbaik. Jika ada informasi diatas yang kurang tepat atau ada masalah dengan link download diatas silakan sampaikan melalui kolom komentar dan kami usahakan untuk secepatnya meresponnya.



PPSSPP Emulator PSP Android Gratis Terbaik
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.