Sabtu, 20 Februari 2016

Cara Hard Reset Vivo Y22, Lupa Password, Kunci Pola, Lemot

Cara Hard Reset Vivo Y22 - Seiring berjalannya waktu sebuah ponsel atau smartphone adakalanya menjadi lambat atau lemot ketika digunakan yang tentu sangat membuat tidak nyaman penggunanya. Penyebab hp lemot bisa karena telah terlalu banyak aplikasi yang terpasang pada ponsel tersebut dimana spesifikasi yang dimiliki kurang mendukung seperti misal kapasitas RAM yang cukup kecil dan lain sebagainya. Jika permasalaha hp lemot tersebut karena terlalu banyak aplikasi yang terpasang, maka anda bisa mencoba dengan menguninstall aplikasi yang sekiranya tidak terlalu diperlukan atau jarang digunakan terlebih dahulu.
Hard Reset Vivo Y22
Hard Reset Vivo Y22
Namun jika ternyata masih belum berhasil, maka anda bisa mencoba mengatasinya dengan melakukan hard reset. Proses tersebut juga bisa anda lakukan untuk mengatasi masalah seperti Lupa password, lupa kunci pola, hp hang, bootloop dan lain sebagainya. Nah pada kesempatan kali ini admin mencoba berbagi informasi mengenai cara hard reset Vivo Y22, untuk selengkapnya langsung saja simak informasinya dibawah ini.

Cara Hard Reset Vivo Y22

Ada dua cara untuk melakukan hard reset pada Vivo Y22, cara yang pertama bisa anda lakukan jika anda masih bisa masuk ke menu, caranya sebagai berikut:
  1. Masuk menu ponsel kemudian pilih Settings atau Pengaturan.
  2. Kemudian pilih Privacy dan klik pada Factory data reset.
  3. Lanjutkan dengan pilih Reset phone and select Erase everything untuk memulai proses hard reset.
  4. Selesai.
Jika anda tidak bisa masuk ke menu di ponsel anda karena mungkin lupa password, lupa pola kunci dan lain sebagainya, anda bisa melakukan hard reset Vivo Y22 dengan cara berikut:
  1. Matikan ponsel anda
  2. Kemudian dalam kondisi ponsel off tekan dan tahan tombol Volume Down (-) + Power + Menu.
  3. Setelah tampil menu Recovery, silakan lepaskan jari anda dari tombol.
  4. Pada menu recovery silakan pilih "wipe data/factory reset" menggunakan tombol volume (+/-) untuk navigasi dan tombol power untuk enter/ok.
  5. Pada tampilan selanjutnya pilih "Yes -- delete all user data".
  6. Tunggu proses selesai dan kembali pada menu recovery.
  7. Pilih "reboot system now" untuk merestart ponsel anda.
  8. Selesai.

Demikian tadi informasi mengenai cara hard reset Vivo Y22 yang dapat kami bagikan, semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mengatasi permasalahan yang anda alami dengan Vivo Y22 anda. Jika dengan melakukan hard reset masih tidak dapat mengatasi permasalahan yang ada, maka anda bisa membawa ponsel anda ke tukang servis hp. Tak bosan kami mengingatkan bahwa segala resiko yang terjadi akibat melakukan hard reset dengan cara diatas sepenuhnya menjadi tanggung jawab anda pribadi.



Cara Hard Reset Vivo Y22, Lupa Password, Kunci Pola, Lemot
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.