Senin, 01 Februari 2016

Harga Spesifikasi Mito Fantasy T35, Tablet Gaming Harga Dibawah 1 Jutaan

Tablet PC saat ini sudah semakin menjadi salah satu gadget yang banyak digunakan oleh berbagai kalangan dengan usia yang beragam mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Ada yang menggunakannya karena memang cukup mendukung untuk urusan bisnisnya, ada yang sekedar ingin berselancar di internet dan bermain sosial media saja, ada juga yang menggunakannya untuk bermain game dan lain sebagainya. Mito Fantasy T35 merupakan salah satu tablet PC Android yang dirilis dan dipasarkan oleh Mito guna memenuhi kebutuhan konsumen akan tablet dengan harga yang relatif murah namun dengan fitur dan spesifikasi yang cukup tinggi.
Mito T35 Fantasy Tablet
Mito T35 Fantasy Tablet
Mito T35 masih termasuk salah satu produk terbaru dari Mito yang dirilis pada kisaran bulan November 2015 yang lalu. Salah satu spesifikasi Mito T35 yang ditawarkan adalah processor Intel Atom X3-C3230RK yang akan membuat pengguna nyaman dalam melakukan berbagai aktifitas melalui talbet tersebut. Dengan processor tersebut maka tablet akan terasa lebih lancar dan ringan ketika digunakan untuk membuka berbagai aplikasi yang terpasang pada perangkat tersebut termasuk untuk multitasking. Tablet tersebut juga akan cukup baik ketika digunakan untuk bermain game serta kemampuan baterai yang lebih lama dengan dukungan Intel Atom X3 (64-bit).

Review Spesifikasi Mito Fantasy T35

Bagi anda yang menginginkan tablet PC yang telah dibekali dengan kemampuan untuk telepon dan sms, maka Mito T35 bisa menjadi salah satu yang anda pertimbangkan karena telah terdapat solot SIM card pada perangkat tersebut. Tidak hanya satu tetapi tersedia dua slot kartu SIM yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna sehingga akan sangat bermanfaat bagi pengguna yang memiliki lebih dari 1 nomor ponsel karena bisa mengaktifkan 2 nomor sekaligus pada Mito T35. Dengan adanya slot kartu SIM tersebut tentu juga akan membuat tablet tersebut bisa mengakses internet tanpa harus terhubung dengan wi-fi. Mito T35 juga telah mendukung jaringan 3G HSDPA sehingga akan mampu menghasilkan kecepatan akses internet yang cepat sampai dengan 21Mbps.

Cukup disayangkan dan mungkin boleh dibilang sebagai salah satu kekurangan Mito T35 karena belum mendukung jaringan 4G LTE dimana saat ini beberapa operator seluler di Indonesia telah mengembangkan layanan 4G LTE tersebut. Namun dengan dukungan jaringan operator seluler yang maksimal rasanya Mito T35 sudah akan mampu menghasilkan kecepatan akses data internet yang cukup cepat.
Spesifikasi Mito T35 Fantasy Tablet
Spesifikasi Mito T35 Fantasy Tablet
Pada bagian layar telah disematkan layar 7 inci yang tentu akan cukup nyaman ketika digunakan untuk menonton video, bermain game ataupun melakukan aktifitas lainnya. Dimensi yang dimiliki tablet Mito T35 adalah 188 x 108 mm serupa dengan ukuran tablet 7 inci lainnya dengan ketebalan 9,5 mm. Meski terlihat cukup tebal namun berat yang dimiliki oleh tablet tersebut kurang lebih hanya sekitar 120 gram sehingga akan tetap nyaman ketika dioperasikan. Tersedia dua pilihan warna yang dapat dipilih oleh calon pembeli yakni warna hitam dan putih.

Seperti telah disinggung sebelumnya salah satu kelebihan Mito T35 adalah pada sektor dapur pacunya dimana tablet tersebut telah dibekali dengan chipset Intel Atom SoFIA x3-C3230RK yang mendukung komputasi 64 Bit dalam processor Quad Core berkecepatan 1 GHz. Dengan dukungan RAM 1 GB diklaim akan membuat Mito T35 menjadi salah satu tablet yang dapat diandalkan untuk bermain game, multimedia editing dan lain-lain. Memori internal 8 GB telah tersedia dan siap untuk menampung file-file maupun data yang anda miliki. Jika masih kurang anda bisa memasukkan kartu memori eksternal MicroSD pada slot yang telah disediakan.

Untuk urusan fotografi, Mito T35 telah memiliki kamera utama dengan resolusi 5 MP dilengkapi dengan kamera sekunder atau kamera depan 2 MP. Terbilang biasa karena saat ini telah banyak tersedia tablet dengan resolusi kamera yang lebih tinggi, namun dengan harga t35 yang relatif murah tersebut tentu bisa dimaklumi. Kamera tersebut juga sudah cukup membantu untuk sekedar mengabadikan momen-momen tertentu ataupun untuk berfoto selfie. OS yang digunakan adalah Android OS v5.1 Lollipop dan untuk mendukung segala aktifitas pada talbet tersebut telah disematkan baterai dengan kapasitas 2600 mAh. Untuk spesifikasi Mito T35 selengkapnya silakan simak pada tabel dibawah ini.

Spesifikasi Mito T35 Fantasy Tablet

Network2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bandsHSDPA 2100
4G bandsNo
SpeedHSDPA, 21.1 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
GPRSYes
EDGEYes
BODYSIMDual SIM (GSM-GSM), Dual Standby
Dimension188 x 108 x 9.5 mm
Weight120 g
DISPLAYDisplay typeTFT LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size7.0 inches
Resolution600 x 1024 pixels (~170 ppi pixel density)
MultitouchYes
ProtectionNo
SOUNDAlert typeVibration, MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5 mm jackYes
MEMORYInternal memory8 GB, 1 GB RAM
Card slotmicroSD up to 32 GB
PLATFORMOSAndroid OS v5.1 (Lollipop)
ChipsetIntel Atom SoFIA x3-C3230RK “64-bit”
CPUQuad Core 1 GHz, Silvermont
GPUMali-450 MP4 @ 600 MHz
COMMSWLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, hotspot
Bluetoothv4.0, A2DP
USBmicroUSB v2.0
GPSYes, with A-GPS
RadioFM radio, RDS
CAMERAPrimary camera5 MP, 2592 x 1944 pixels, Autofocus, LED Flash
FeaturesGeo-tagging, auto focus, touch focus, face and smile detection, digital zoom, panorama
VideoYes
Secondary camera2 MP
FEATURESSensorsAccelerometer, Proximity, Ambient light sensor
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML5
JavaNo
ColorsBlack, White
– Blackberry Messenger ready
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263/WMV player- MP4/H.264/H.263/WMV player
– Document viewer
– Organizer
– Voice memo
– Predictive text input
BATTERYNon Removable, Li-Polimer 2600 mAh
Stand-by
Talk time
Music play

Harga Mito T35 Fantasy Tablet

Dengan berbagai fitur dan spesfikasi yang cukup menarik diatas anda bisa memiliki tablet tersebut dengan harga dibawah 1 jutaan. Dari pantauan yang kami lakukan dari salah satu situs jual beli online Bukalapak, harga Mito T35 saat ini masih dibandrol pada angka 790 ribuan sampai dengan 900 ribuan. Namun tentunya harga tersebut dapat berubah setiap saat dan juga bukan tidak mungkin berbeda dengan harga yang berlaku di toko atau pusat penjualan handphone di kota anda. Maka dari itu untuk mendapatkan informasi harga yang pasti dan terbaru tentu saja bisa dengan datang langsung ke toko handphone ataupun dengan selalu cek harga terbaru melalui online.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai harga dan spesifikasi Mito Fantasy T35 kali ini, semoga bermanfaat bagi pengunjung semua. Jika ada informasi yang kurang tepat atau tambahan informasi lainnya seputar Mito T35 jangan sungkan untuk mengoreksi juga menambahkan informasi Mito T35 lainnya. Bantu kami juga untuk menyebarkan informasi ini dengan cara membagikannya ke teman-teman anda melalui salah satu atau beberapa tombol berbagi yang tersedia dibawah.



Harga Spesifikasi Mito Fantasy T35, Tablet Gaming Harga Dibawah 1 Jutaan
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.