Selasa, 26 Januari 2016

Harga Spesifikasi Advan Vandroid X7, Tablet Murah 1 Jutaan

Tablet PC dengan fitur dan dukungan spesifikasi yang mumpuni saat ini tentu menjadi sebuah keharusan tersendiri agar bisa bersaing di pasaran. Namun harga yang terjangkau juga merupakan hal yang tak kalah pentingnya yang harus diperhatikan oleh para vendor agar dapat menjaring banyak pelanggan. Karena setiap orang rasanya tentu menginginkan untuk memiliki sebuah gadget dengan fitur yang tinggi namun tetap dengan harga yang relatif murah. Bahkan hal tersebut berlaku berlaku juga pada barang-barang lainnya selain gadget atau smartphone.
Advan Vandroid X7
Advan Vandroid X7
Advan yang merupakan salah satu pemain lama dalam urusan tablet PC mencoba untuk mengakomodasi hal tersebut melalui Advan Vandroid X7. Dipasarkan dengan harga yang relatif terjangkau bagi kebanyakan kalangan, tablet tersebut juga dibekali dengan fitur dan spesifikasi yang cukup mumpuni. Advan X7 juga dikemas bersama System on Chip (SOC) dari Intel, yang memang dikhususkan untuk perangkat telepon pintar dan tablet PC yakni Intel Atom X3 (SoFIA).

Review Spesifikasi Advan Vandroid X7

Pada bagian desain bentuk tablet ini relatif sama seperti kebanyakan tablet berukuran 7 inci lainnya yang beredar di pasaran. Tablet terasa masih cukup nyaman ketika digenggam seperti misal ketika digunakan untuk telepon atau sms karena bagian sisi bodi dibuat membulat dan juga tidak licin di tangan. Untuk menerima panggilan pengguna bisa memafaatkan lubang earpiece ataupun menggunakan loudspeaker. Namun penggunaan earphone memang lebih disarankan untuk dapat menghasilkan kualitas suara yang lebih baik.

Kemudian pada bagian layarnya yang 7 inci secara keseluruhan performanya cukup baik tidak ada kendala ketika digunakan untuk bermain game, browsing, bermain sosial media dan aktifitas lainnya. Namun ada sedikit kekurangan pada layar Advan X7 tersebut yakni ketika digunakan diluar ruangan dan dibawah sinar matahari langsung dimana paparan layar akan terlihat kurang jelas sehingga hal tersebut akan membuat pengguna menjadi kurang nyaman.
Spesifikasi Advan Vandroid X7
Spesifikasi Advan Vandroid X7
Advan X7 telah dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 2MP dan kamera sekunder VGA. Hasil jepretan kamera dari tablet ini masih tergolong biasa, tangkapan warna kurang tajam dan kurang natural. Meski telah didukung dengan LED Flash namun belum bisa banyak membantu menghasilkan gambar yang baik pada kondisi gelap atau kurang cahaya. Begitu juga ketika digunakan untuk merekam video hasilnya juga boleh dibilang kurang memuaskan. Namun hal tersebut tentu akan bisa dimaklumi mengingat harga Advan X7 yang relatif murah dan terjangkau.

Untuk akses internet Advan Vandroid X7 telah mendukung jaringan 3G HSDPA sehingga pengguna tablet tersebut bisa mendapatkan kecepatan akes internet yang cepat yang tentu saja bergantung juga dengan dukungan operator seluler yang digunakan. Selain itu tablet ini juga dapat digunakan untuk menerima dan melakukan panggilan begitu juga dengan sms. Fitur Dual SIM yang telah dibekalkan pada tablet ini juga akan sangat bermanfaat bagi pengguna yang memiliki 2 nomor operator seluler karena bisa mengaktifkan kedua nomornya dalam satu perangkat.

Untuk ruang penyimapanan telah tersedia 8 GB memori internal juga tersedia slot memori eksternal MicroSD yang akan sangat membantu pengguna untuk memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar. Pengguna bisa menggunakan memori eksternal sampai dengan 32GB pada Advan X7. Fitur-fitur lainnya seperti FM Radio, Pemutar Musik, Pemutar Video dan lain sebagainya juga telah tersedia pada tablet tersebut. Anda dapat menyimak informasi lainnya melalui tablet dibawah ini.

Spesifikasi Advan Vandroid X7

Network2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bandsHSDPA 2100
4G bandsNo
SpeedHSPA 21/5.76 Mbps
GPRSYes
EDGEYes
BODYBody dimensionTo be confirmed
Body weightTo be confirmed
SIMDual SIM – Dual Standby (GSM-GSM)
DISPLAYDisplay typeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size7.0 inches
Resolution1024 x 600 pixels (~170 ppi pixels density)
MultitouchYes
ProtectionNo
SOUNDAlert typeVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5 mm jackYes
MEMORYInternal memory8 GB, 1 GB RAM
Card slotmicroSD up 32 GB
PLATFORMOSAndroid OS v5.1 Lollipop
ChipsetIntel Atom X3-C3230RK
GPUMali-450MP4
CPUQuad-core 1.0 GHz

WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot, Wi-Fi Direct
Bluetoothv4.0, A2DP
USBmicroUSB v2.0, USB OTG Support
GPSYes, with A-GPS
RadioFM radio
CAMERAPrimary camera2 MP, 1600 x 1200 pixels, LED Flash
FeaturesYes, Geo-tagging, Face detection, Digital zoom
VideoYes
Secondary cameraVGA
FEATURESSensorsAccelerometer, Proximity
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, IM
BrowserHTML
JavaNo
ColorsWhite-Silver
– MP3/AAC+/AMR/eAAC+/FLAC – MP4/H.264/H.263 player – Photo/video editor – Document viewer – Wireless display (WiDi/Miracast) – Preinstall apps
BATTERYNon Removable Li-Ion 2500 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Harga Advan Vandroid X7

Harga Advan Vandroid di Tabloid Pulsa pada saat informasi ini dibuat masih di banderol pada angka Rp1.099.000,-.Namun tentu saja harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu dan berbeda dengan yang berlaku di toko atau pusat penjualan handphone seperti ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas ataupun dengan pusat penjualan handphone di kota anda. Namun begitu harga Advan X7 diatas tetap dapat anda jadikan sebagai acuan karena biasanya jikapun terdapat perbedaan harga, biasanya tidak akan terlalu jauh.
Harga Advan Vandroid X7
Harga Advan Vandroid X7
Dengan harga yang relatif murah tersebut maka bagi anda yang memiliki dana terbatas Advan X7 bisa menjadi salah satu yang dipertimbangkan. Hasil jepretan ataupun rekaman video dari kamera Advan X7 memang belum bisa menghasilkan gambar yang terbaik, namun begitu kamera tersebut sudah cukup untuk sekedar mengabadikan momen-momen tertentu apalagi jika kita kembali melihat pada harga yang ditawarkan yang relatif murah tersebut.

Kelebihan Advan X7:
• SoC Intel Atom X3 SoFIA
• OS Android 5.1 Lollipop
• Bisa telpon & SMS
• Berteknologi 3,5G HSDPA

Kekurangan Advan X7:
• Tampilan layar kurang jelas dibawah sinar matahari
• Kualitas kamera biasa
• Kapasitas baterai kecil

Demkian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai harga dan spesifikasi Advan Vandroid X7 kali ini, semoga bermanfaat bagi anda para pengunjung semua terutama yang sedang mencari informasi mengenai tablet dari Advan tersebut. Anda juga bisa menyimak daftar harga tablet Advan terbaru lainnya melalui tautan beriktu ini: Harga Tablet Advan Terbaru.



Harga Spesifikasi Advan Vandroid X7, Tablet Murah 1 Jutaan
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.