Minggu, 24 Januari 2016

Harga dan Spesifikasi Alcatel Flash 2, HP Android Murah Kamera 13 MP

Masyarakat pecinta gadget dan smartphone di tanah air rasanya sudah tidak asing lagi dengan brand atau nama Alcatel. Perusahaan yang berbasis di Prancis tersebut pernah turut meramaikan pasar ponsel tanah air melalui produk-produk telepon genggamnya, dan yang terbaru Alcatel mencoba menawarkan ponsel dengan fitur dan spesifikasi yang tidak main-main namun dengan harga yang relatif murah dan terjangkau yakni Alcatel Flash 2.

Sebelum meluncurkan Alcatel Flash 2 tersebut telah dirilis pendahulunya yang mendapat tanggapan yang cukup baik oleh pasar dan mampu kembali mengangkat nama Alcatel di pasar ponsel tanah air melalui Alcatel Flash Plus. Bagi anda yang suka dengan dunia fotografi maka bukan tidak mungkin anda akan kepincut dengan Alcatel Flash 2 karena ponsel tersebut memang lebih menekankan pada keunggulan fotografi dimana Alcatel menyebutnya dengan mobigraphy (Mobile Photography).
Alcatel Flash 2
Alcatel Flash 2
Alcatel seperti menyadari betul bahwa saat ini trend smartphone dengan fitur kamera yang tinggi merupakan salah satu yang banyak diinginkan oleh pengguna smartphone. Seperti kita ketahui trend sosial media secara tidak langsung memang membuat orang kini berlomba-lomba dalam mengabadikan sesuatu atau momen melalui jepretan foto maupun rekaman video yang diunggah ke berbagai situs sosial media seperti Facebook, Twitter, Instgram dan lain sebagainya.

Dengan kamera 13 MP dan dukungan LED Flash yang telah disematkan pada Alcatel Flash 2 tentu akan sangat memudahkan penggunanya untuk menghasilkan gambar maupun rekaman video yang baik. Lalu fitur dan spesifikasi apa lagi yang bisa didapatkan pengguna pada ponsel tersebut, silakan anda simak informasinya melalui tabel dibawah ini.

Spesifikasi Alcatel Flash 2

Kartu SimDual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memori16 GB, 2 GB RAM (microSD, up to 128 GB )
Sistem OperasiAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
ChipsetMediatek MT6753
ProcessorOcta-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPUMali-T720MP3
InternetHSPA 42.2/11.5 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
KonektivitasWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
GPSA-GPS
Kamera Belakang13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video 1080p@30fps
Kamera Depan5 MP, LED flash, Autofocus
BateraiNon-removable Li-Ion 3000 mAh

Seperti dapat dilihat pada tabel spesifikasi Alcatel Flash 2 diatas selain kamera utama dengan resolusi 13 MP ponsel tersebut juga dilengkapi dengan kamera depan 5 MP yang juga didukung LED Flash sehingga akan sangat membantu pengguna ketika ingin mengambil gambar selfie bahkan dalam kondisi kurang cahaya atau gelap.
Spesifikasi Alcatel Flash 2
Spesifikasi Alcatel Flash 2
Meski mengedepankan keunggulan dalam hal fotografi spesifikasi Alcatel Flash 2 lainnya bukan berarti tidak diperhatikan. Untuk urusan dapur pacu misalnya ponsel ini telah dibekali dengan Processor Octacore dari Mediatek ditambah dukungan RAM 2GB yang tentu saja akan mampu membuat ponsel tersebut cukup lancar ketika digunakan bahkan ketika menjalankan beberapa aplikasi sekaligus (multitasking). OS yang digunakan adalah Android OS, vs5.1 Lollipop dan untuk ruang penyimpanan telah disedikan memori internal 16GB yang dapat diekspansi dengan menambahkan memori eksternal MicroSD sampai dengan 128GB.

Punya 2 nomor operator seluler? Tidak perlu khawatir karena Alcatel Flash 2 juga telah dilengkapi fasilitas Dual Sim sehingga pengguna akan lebih praktis karena tidak perlu lagi menggunakan 2 ponsel untuk mengaktifkasn 2 nomor teleponnya. Akses internet menggunakan Alcatel Flash 2 telah mendukung jaringan 3G HSDPA dan juga 4G LTE sehingga pengguna akan mampu mendapatkan pengalaman yang menyenangkan ketika berselancar di dunia maya.

Harga Alcatel Flash 2

Dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang dimilikinya harga Alcatel Flash 2 masih bisa dibilang relatif murah. Karena harga ponsel dengan spesifikasi diatas tentu akan relatif lebih mahal jika disematkan pada ponsel dari vendor lain seperti Samsung atau Sony misalnya. Pada saat informasi ini dibuat harga Alcatel Flash 2 yang ditawarkan oleh situs jual beli online Lazada dibandrol dengan harga Rp 1.849.000. Nah bagi anda yang mungkin tertarik untuk membeli ponsel tersebut maka bisa memanfaatkan harga yang ditawarkan tersebut karena harga tersebut merupakan harga promo yang bisa berubah sewaktu-waktu.

Harga Alcatel Flash 2 diatas tentu saja bisa berbeda dengan harga yang berlaku pada toko atau pusat penjualan handphone di kota anda. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai harga dan spesifikasi Alcatel Flash 2 semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi atau referensi seputar ponsel tersebut.



Harga dan Spesifikasi Alcatel Flash 2, HP Android Murah Kamera 13 MP
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.