Jumat, 17 Juni 2016

Harga Hp Axioo Android Terbaru Juni 2016

Berbicara tentang Axioo masyarakat di Indonesia tentu akan lebih mengenalnya sebagai produsen notebook atau laptop. Namun saat ini perusahaan tersebut juga turut memproduksi dan mengembangkan smartphone dan siap bersaing dengan vendor-vendor lainnya di pasar Indonesia. Mungkin saat ini masih banyak yang belum tahu dan bertanya Axioo perusahaan dari mana, sehingga masih ragu untuk menggunakan produknya. Untuk anda yang belum tahu, Axioo merupakan salah satu perusahaan lokal yang cukup sukses memproduksi dan memasarkan berbagai tipe dan seri laptop yang diproduksinya.

Seperti yang telah disebutkan diatas saat ini Axioo juga telah terjun pada industri smartphone dan bersaing dengan vendor-vendor papan atas maupun vendor-vendor baru pada industri tersebut. Beberapa tipe smartphone Android telah diproduksi dan dipasarkan oleh Axioo dengan harga dan spesifikasi yang beragam, sehingga calon pembeli bisa menyesuaikan harga hp Axioo yang akan dibelinya dengan fitur spesifikasi yang ditawarkan juga sesuai dengan budget yang dimiliki.
Harga Hp Axioo Terbaru
Harga Hp Axioo Terbaru
Berbekal pengalaman sebelumnya dalam industri notebook, rasanya tentu Axioo juga akan memproduksi smartphone dengan fitur dan spesifikasi yang maksimal yang akan memberikan pengalaman maksimal kepada para calon penggunanya. Dari segi desain tentu saja Axioo juga mencoba terus berinovasi dengan menawarkan desain-desain yang unik dan menarik untuk menarik minat para calon pembeli.

Harga yang ditawarkan oleh Axioo untuk produk smartphonenya tersebut ada yang dibawah 1 juta rupiah sampai dengan diatas 3 jutaan. Axioo Picophone M4U merupakan salah satu ponsel yang telah tersedia dipasaran yang dibanderol dengan harga 1 jutaan dimana ponsel tersebut telah dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni seperti misal processor Quad-core dengan dukungan RAM 1GB pada sektor dapur pacunya. Bentang layar 5 inci yang ditawarkan melalui Picophone M4U tentu juga akan menarik minat calon pembeli yang mengingkan ponsel dengan layar lebar.
Axioo Venge X
Axioo Venge X
Untuk anda yang memiliki budget 3 jutaan maka Axioo Venge X bisa menjadi salah satu ponsel yang anda pertimbangkan untuk anda beli. Spesifikasi Axioo Venge X merupakan salah satu yang cukup mumpuni yang coba ditawarkan oleh Axioo, dimana ponsel tersebut telah dibekali dengan processor Octa-core dengan dukungan RAM 3GB yang tentu akan membuat performa ponsel tersebut bisa memanjakan penggunanya, kemudian telah dibekali juga dengan kamera utama dengan resolusi 13MP.

Mulai tertarik untuk membeli ponsel Android dari Axioo? Silakan anda simak terlebih dahulu informasi mengenai harga hp Axioo terbaru berikut ini sebagai referensi sebelum anda melangkah ke toko handphone.

Harga Hp Axioo Android Terbaru Juni 2016 Tabloid Pulsa

Tipe HP Harga BaruHarga Bekas
Axioo Picophone M4URp. 1.550.000Rp. -
Axioo Picophone L1Rp. 1.349.000Rp. -
Axioo VengeRp. 2.200.000Rp. -
Axioo Venge XRp. 3.300.000Rp. -
Pico Pad 7 (WiFi only)Rp. -Rp. 450.000
Picophone X OneRp. 2.500.000Rp. 1.950.000
PICOpad 3+ GCERp. 800.000Rp. 500.000
Picopad 5Rp. 1.500.000Rp. 900.000
Picopad 4Rp. 800.000Rp. 675.000
PICOPHONE 2.6 - GBCRp. 899.000Rp. -
PICOPHONE 4 GDXRp. 1.799.000Rp. 1.250.000
PICOPHONE 4 GDFRp. 1.149.000Rp. 825.000


Jika dilihat pada tabel diatas memang untuk saat ini masih belum banyak pilihan tipe hp Axioo yang tersedia. Namun hal tersebut tentu saja bisa dimaklumi mengingat Axioo sendiri boleh dibilang masih tergolong pendatang baru di industri telepon pintar jika dibandingkan dengan vendor-vendor lainnya seperti Samsung, Nokia, Sony dan lain sebagainya. Namun seiring berjalannya waktu kedepan tentu Axioo juga akan terus berinovasi dan mengembangkan ponsel-ponsel tipe terbarunya.

Melalui Axioo Venge X yang telah dirilis oleh perusahaan tersebut, terlihat bahwa Axioo juga serius dalam industri smartphone dan siap bersaing dengan vendor-vendor terdahulu. Dengan demikian persaingan pasar ponsel di tanah air juga akan semakin sengit dan para calon pembeli secara tidak langsung akan mendapat keuntungan juga karena kedepan tentu akan semakin banyak tersedia ponsel-ponsel canggih dengan fitur dan spesifikasi yang tinggi yang bisa didapatkan dengan harga yang relatif murah.

Sesuai dengan hukum pasar semakin banyak ketersedian barang tentu harga akan semakin murah. Dan saat ini dapat kita lihat bahwa semakin banyak ponsel-ponsel dengan spek yang cukup mumpuni yang dibanderol dengan harga yang relatif murah yang ditawarkan oleh vendor-vendor baru dari negeri Tiongkok maupun oleh vendor lokal yang salah satunya adalah Axioo.

Demikian tadi informasi mengenai harga hp Axioo terbaru yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua yang sedang mencari info harga hp Android Axioo. Harga yang kami tampilkan diatas merupakan harga yang kami ambil dari situs tabloid pulsa pada saat informasi ini dibuat, dimana harga tentu dapat berubah sewaktu-waktu dan berbeda dengan yang berlaku pada toko atau pusat penjualan handphone di kota anda. Anda juga bisa mengetahui informasi harga hp Android terbaru dari berbagai vendor lainnya melalui menu yang ada di pojok kanan atas situs ini.



Harga Hp Axioo Android Terbaru Juni 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.