Jumat, 19 Februari 2016

Cara Hard Reset Lenovo A369i Lupa Kunci Pola

Lenovo A369i merupakan salah satu produk smartphone yang pernah dirilis oleh vendor dari China, Lenovo. Produk ini menjadi salah satu hp android murah yang bisa didapatkan dengan harga dibawah 1 jutaan. Anda bisa membaca tulisan harga dan spesifikasi Lenovo A369i untuk mengetahui fitur ataupun spesifikasi selengkapnya. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai cara hard reset Lenovo A369i.
Hard Reset Lenovo A369i
Hard Reset Lenovo A369i
Seperti kita ketahui sebuah ponsel terkadang akan mengalami masalah baik yang disebabkan karena hal-hal teknis maupun non teknis. Salah satu masalah yang cukup banyak dialami oleh pengguna hp Android adalah "Lupa kunci pola" yang menyebabkan pengguna menjadi tidak dapat masuk pada menu di ponselnya. Jika sudah seperti itu, maka salah satu solusi yang dapat dilakukan oleh pengguna adalah melakukan hard reset pada ponselnya. Lalu bagaimana "cara hard reset Lenovo A369i?", silakan simak informasinya berikut ini.

Cara Hard Reset Lenovo A369i

  1. Langkah pertama silakan matikan ponsel anda terlebih dahulu, bisa melalui tombol power on/off ataupun dengan cabut baterai kemudian pasang kembali.
  2. Dalam kondisi off tersebut tekan dan tahan beberapa detik Tombol Volume Up + Volume Down + Home, setelah muncul gambar robot android maka lepaskan tekanan jari-jari anda tersebut.
  3. Selanjutnya pada menu recovery arahkan pilihan ke "Wipe data / Factory reset" menggunakan tombol volume bawah (-) dan klik tombol power (on/off) untuk OK atau konfirmasi.
  4. Dilayar selanjutnya lanjutkan dengan memilih "Yes--delete all user data" dan seperti biasa gunakan tombol volume untuk navigasi dan tombol power untuk OK.
  5. Proses hard reset akan berlangsung dan silakan tunggu beberapa saat sampai proses tersebut selesai.
  6. Jika sudah lanjutkan dengan merestart ponsel anda dengan memilih menu "reboot system now".
  7. Selesai

Demikian tadi informasi mengenai cara hard reset Lenovo A369i yang dapat anda coba jika anda mengalami permasalahan pada ponsel Lenovo A369i anda. Perlu diketahui bahwa proses hard reset diatas akan membuat anda kehilangan file-file yang tersimpan pada memori telepon, maka dari itu ada baiknya membuat backup terlebih dahulu sebelum melakukan hard reset.

Sekian informasi untuk kali ini, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi untuk mengatasi masalah pada Lenovo A369i. Jika ada pertanyaan atau informasi lainnya seputar informasi diatas, maka langsung saja sampaikan melalui kolom komentar yang ada dibawah tulisan ini kami usahakan secepatnya merespon komentar anda tersebut.



Cara Hard Reset Lenovo A369i Lupa Kunci Pola
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.