Kamis, 14 Januari 2016

Smartfren Andromax i AD683G Android Murah Kamera 5MP

Kamera merupakan salah satu fitur yang cukup penting dalam desain sebuah smartphone saat ini. Bahkan untuk sebagian orang tidak jarang melihat spek kamera yang ada pada sebuah tipe ponsel terlebih dahulu sebelum melihat spesifikasi lainnya. Semakin tinggi spek kamera yang disematkan pada sebuah ponsel tentu akan membuat harga yang dibandrol biasanya juga relatif mahal. Namun bagi anda yang mencari ponsel dengan kamera yang sudah cukup tinggi dengan harga yang relatif murah dan terjangkau maka Smartfren Andromax i bisa menjadi salah satu yang anda pertimbangkan karena telah dibekali dengan kamera utama beresolusi 5 MP.
Smartfren Andromax i AD683G
Smartfren Andromax i AD683G
Smartfren Andromax i atau Hisense AD683G merupakan salah satu produk yang pernah dikeluarkan oleh operator seluler Smartfren beberapa tahun yang lalu yang menawarkan berbagai kelebihan yang salah satunya seperti telah disebutkan diatas yakni kamera 5 MP. Selain itu ponsel tersebut juga telah dibekali dengan prosesor dual-core Snapdragon berkecepatan 1 GHz dari perusahaan Qualcomm yang tentu akan membuat kinerja ponsel tersebut dapat diandalkan. Dukungan chipset grafis Adreno 203 akan menambah kenyamanan pengguna dalam hal visual termasuk ketika memainkan game berbasis 3D.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Smartfren merupakan salah satu operator seluler di Indonesia yang boleh dibilang lebih fokus dalam layanan data internet maka selain  handal dalam urusan mesin Smarfren Andromax i juga unggul dalam hal koneksi internet. Ponsel ini telah didukung jaringan data 3.5G pada jalur CDMA yang tentunya akan membuat pengguna Hisense AD683G mendapatkan kecepatan akses internet yang cepat sehingga membuat aktifitas pengguna dalam berselancar di dunia maya menjadi lebih nyaman juga pada aktifitas lainnya yang memerlukan koneksi internet.

Layar dengan ukuran 4.0 inch dibekalkan pada Andromax i Hisense AD683G dengan teknologi Capacitive Multi Touch 5 Point. Untuk urusan penyimpanan file hasil jepretan atau rekaman kamera juga file-file lainnya telah disiapkan memori internal sebesar 4GB yang jika dirasa masih kurang maka pengguna bisa menambahkan memori eksternal MicroSD sampai dengan 32GB. OS Android v4.0 Ice Cream Sandwich yang ditanamkan tentu akan menambah tampilan visual pada Andromax i terlihat mewah tidak kalah dengan ponsel-ponsel lainnya di kelas yang sama. Baterai dengan kapasitas 1630 mAh juga telah dibekalkan pada Andromax i guna menunjang segala aktifitas pada ponsel tersebut.

Seperti pada ponsel-ponsel seri Andromax lainnya fitur dual sim CDMA-GSM juga telah ditanamkan pada Andromax i sehingga pengguna dapat mengaktifkan dua nomor secara bersamaan pada ponsel tersebut. Hal ini tentu cukup bermanfaat terutama bagi mereka yang mungkin sering keluar kota atau ke daerah yang masih belum mendapat dukungan sinyal Smartfren dengan baik. Pengguna tidak perlu khawatir kesulitan untuk berkomunikasi karena tetap bisa melakukannya melalui nomor GSM.

Spesifikasi Smartfren Andromax i AD683G

  • Network: Dual-SIM CDMA200-1x EVDO Rev A (3.5G) + GSM (2G)
  • Display: IPS Capacitive Multi Touch 4 Inchi WVGA. Resolusi 480x800px.
  • Camera: Kamera utama 5 MP Autofocus. Kamera depan 1.3 MP
  • Operating System: OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • Prosesor: Dual-Core 1 GHz Snapdragon
  • Graphic: Adreno 203
  • Memory: RAM 512, Internal 4GB, Eksternal microSDHC hingga 32GB
  • Connectivity: WiFi Hotspot, Bluetooth v3 A2DP, Micro-USB
  • Batteray: Li-Ion 1630 mAh

Harga Smartfren Andromax i AD683G

Pada awal peluncurannya harga smartfren Andromax i dibandrol pada rentang harga 1 jutaan dimana harga tersebut relatif cukup murah jika dibandingkan dengan ponsel-ponsel lainnya pada kelas yang sama. Untuk saat ini mungkin sudah cukup jarang penjual atau toko handphone yang masih memiliki stok Andromax i, maka bagi anda yang berminat untuk memiliki ponsel tersebut akan lebih mudah mendapatkannya dalam kondisi bekas atau second. Atau alternatif lainnya adalah dengan membeli tipe hp Smartfren lainnya yang dapat anda cek pada halaman: Harga HP Smartfren Andromax Terbaru.

Untuk harga Smarfren Andromax i dalam kondisi bekas atau second sendiri pada saat tulisan ini dubat dibandrol pada rentang harga 500 ribuan seperti yang tertampil pada halaman situs tabloid pulsa yang dapat anda akses melalui tautan berikut ini: http://www.tabloidpulsa.co.id/phones/smartfren/3452-andromax-i-ad683g. Namun tentu saja harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu dan juga berbeda dengan harga-harga yang berlaku dipasaran. Untuk lebih pastinya anda bisa datang ke pusat penjualan handphone atau toko hp yang terdekat dengan lokasi anda.



Smartfren Andromax i AD683G Android Murah Kamera 5MP
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.