Rabu, 06 Januari 2016

Harga Spesifikasi HP Evercoss (Evas) A5A

Harga Spesifikasi HP Evercoss (Evas) A5A - Informasi kali ini hadir bukan dari smartphone keluaran terbaru melainkan ponsel dari Evercoss yang sudah cukup lama hadir di pasar ponsel tanah air yakni Evercoss A5A atau dulu bernama Cross A5A dan kini ada nama lain yang sepertinya populer untuk menyebut ponsel tersebut dengan nama Evas A5A.
Evercoss Evas Cross A5A
Meski sudah lama hadir di pasaran namun sampai saat ini informasi mengenai ponsel tersebut masih cukup sering dicari oleh banyak orang di internet. Harga hp evercoss A5A memang relatif murah karena ponsel tersebut masuk dalam kategori kelas menengah kebawah atau di kelas low end. Fitur dan spesifikasi Evercoss A5A juga relatif biasa saja terlebih jika dibandingkan dengan ponsel-ponsel keluaran terbaru saat ini baik dari Evercoss sendiri atau vendor-vendor lainnya.

Spesifikasi Evercoss (Evas) A5A

Seperti telah disinggung diatas bahwa spesifikasi Evercoss / Cross A5A relatif tergolong biasa saja mengingat memang harga yang ditawarkan untuk ponsel tersebut juga relatif sangat murah dan terjangkau bagi kebanyakan orang. Namun begitu tentu saja bukan berati ponsel tersebut dibuat dengan alakadarnya tanpa memberikan nilai lebih bagi pengguna Evas A5A.

Ponsel tersebut tetap menawarkan spesifikasi yang maksimal dengan harga yang relatif murah. Lebar layar sebesar 4.0 inch merupakan salah satu daya tarik yang coba ditawarkan dengan teknologi layar sentuh capcitive multitouch 2 points. Kamera beresolusi 2 MP juga telah disematkan pada Evercoss A5A ditambah dukungan LED Flash yang akan membantu pengguna untuk mendapatkan hasil gambar yang maksimal dalam kondisi gelap atau kurang cahaya.

Bagi anda yang memiliki dua kartu sim atau lebih ponsel ini juga bisa menjadi pilihan karena telah didukung dengan teknologi dual sim dual on sehingga memungkinkan pengguna mengkatifkan 2 kartu secara bersamaan dalam satu ponsel. Evas A5A juga bisa digunakan untuk mengakses internet meski masih di jaringan GPRS-EDGE. Untuk OS yang digunakan adalah Android 2.3 Ginger Bread dengan dukungan RAM sebesar 512MB dan internal ROM sebesar 256MB dengan chipset 1GHz.

Untuk menambah kapasitas penyimpanan pada Evercoss A5A pengguna bisa menambahkan memori eksternal MicroSD agar dapat menyimpan lebih banyak file foto, musik, video dan lain sebagainya.

Harga Evercoss (Evas) Cross A5A

Harga Evercoss Cross A5A pada saat pertama kali dipasarkan adalah sekitar Rp500.000-an, dimana pada saat itu harga tersebut membuat ponsel Evercoss A5A menjadi ponsel android dengan harga yang relatif terjangkau jika dibanding ponsel-ponsel dari vendor lainnya. Untuk saat ini kemungkinan besar sudah cukup sulit untuk mendapatkan ponsel tersebut dalam kondisi baru karena memang produk tersebut sudah cukup lama diluncurkan.

Cross A5A second atau bekas mungkin bisa menjadi pilihan bagi anda yang tetap ingin memiliki handphone tersebut dan tentu saja harga yang bisa anda dapatkan seharusnya akan relatif lebih murah lagi. Anda bisa mencoba berburu ponsel tersebut melalui situs-situs jual beli online seperti OLX, Bukalapak, Tokopedia, dan lain sebagainya atau dengan datang langsung ke pusat penjualan handphon seperti ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas dan lain sebagainya.

Gambar Evercoss (Evas) Cross A5A

Untuk melengkapi informasi kali ini berikut kami lampirkan beberapa gambar ponsel Evercoss A5A tersebut yang semoga dapat memberi informasi tambahan bagi yang belum pernah mengetahui bentuk ponsel tersebut.
Evercoss Evas A5A
Evercoss Evas Cross A5A
Gambar Evercoss Evas A5A

Demkian sekilas informasi mengenai harga dan spesifikasi HP Evercoss (Evas) Cross A5A yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat bagi anda semua yang saat ini sedang mencari informasi atau referensi tentang hp android murah dibawah 500ribuan khususnya untuk hp Cross A5A. Jika ada pertanyaan atau informasi yang kurang tepat pada informasi diatas maka silakan sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini, secepatnya kami usahakan untuk segera meresponnya.



Harga Spesifikasi HP Evercoss (Evas) A5A
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.